alumnae profile program

Fakultas Ekonomi Universitas Narotama (FENARO) bersama-sama alumninya ingin terus melakukan perbaikan-perbaikan dengan meningkatkan komunikasi dua arah antara FENARO dan alumninya. Masukan-masukan dari alumni diharapkan dapat meningkatkan kualitas FENARO secara institusi maupun lulusan FENARO sebagai hasil dari proses belajar mengajarnya.

Torino Junaidi, INDRACO-PURNAMA Grup, melihat suasana akademik di FENARO yang memiliki 'kebersamaan' demikian kuat menjadi kesan pertama yang disampaikan kepada Ragil Sugiharto, Dekan FENARO, saat kunjungan FENARO ke perusahaannya. lebih lanjut, Pak Jun demikian beliau lebih akrab dipanggil, secara kualitas, dosen FENARO tidak kalah kualitasnya dengan dosen-dosen di universitas lain, bahkan di Amerika dan Australia sekalipun. bahwa yang diajarkan di Amerika juga di ajarkan di FENARO. " Semua tergantung dari mahasiswanya" tegasnya.

Pak Jun menggambarkan begitu sulitnya melakukan proses recruitment untuk kebutuhan perusahaannya, tetapi disisi lain, banyak sekali mahasiswa yang melakukan perkuliahan hanya sekadar ingin mendapatkan ijazah saja. di dunia pekerjaan, yang dibutuhkan adalah kapabilitasnya, bukan hanya ijazahnya. "Kondisi ini tercermin dari kualitas skripsi dari mahasiswa, apakah mereka benar-benar memahami apa yang ditelitinya atau tidak. kemudian apakah skripsi itu bernilai jual atau tidak"

"Universitas Narotama sebetulnya memiliki modal yang cukup untuk menjadi Universitas yang besar." tandasnya. lebih dalam lagi, Pak Jun mengharapkan FENARO harus fokus dan dilandasi dengan semangat perjuangan serta diniatkan sebagai ibadah pada proses Tri Dharma-nya.

Pada akhirnya, Pak Jun mengharapkan Universitas Narotama kompak di semua lini, menjadikan dunia kampus sebagai perjuangan dan dakwah serta ditumbuhkembangkannya semangat pendidiknya. "Karena saya yakin Universitas Narotama akan menjadi besar" ucapnya dengan penuh keyakinan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.