fenaro mou dengan house of quality indonesia

Kembali Fenaro melakukan improvement dengan menggandeng House Of Quality Indonesia yang beralamat di jalan Majapahit 68 Surabaya. Kerja sama yang lebih konkret dalam bidang Training, Research, Coaching dan implementasinya.

House of Quality Indonesia adalah pemegang rekor MURI sebagai komunitas pertama di Indonesia sebagai pemerhati mutu. Selaras dengan Fenaro yang juga telah mengantongi ISO 9001:2000 semenjak tahun 2005 dan terus meningkatkan kualitas mutunya.

MOU yang ditandatangani di Meeting Room Universitas Narotama pada hari Senin 30 Mei 2011 berbarengan dengan gelar seminar tentang mutu yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen-dosen Fenaro, hadir pula Ketua Yayasan dan Rektor Universitas Narotama, diisi oleh Ibu Widayanti selaku CEO House of Quality Indonesia dan juga merupakan General Manager dari lembaga sertifikasi ISO yaitu WQA.

Kedepan kerja sama ini lebih konkret pada pengembangan mutu dan resource sharing pada kedua belah pihak. selain itu juga Fenaro merupakan representasi dari House of Quality dalam melaksanakan training, research dan coaching dalam bidang mutu. NAROTAMA JAYA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.