Bedah Buku Perpajakan oleh Bpk. Sugeng Wahono

Pada tanggal 14 November 2012 FE UNNAR menggelar bedah buku perpajakan dengan judul Teori & Aplikasi: Mengurus Pajak Itu Mudah. Penulis adalah salah satu dosen FE yang juga merupakan praktisi perpajakan sehingga buku yang ditulis mudah dipahami dan berbobot.



Bertindak sebagai panelis adalah Kepala KPP Madya Surabaya – Bpk. Budi Susanto, Ketua Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Surabaya – Doni Budiono, S.T., S.E.,Ak., S.H., M.H. dan Akademisi – Ka.Prodi Doktor Ilmu Ekonomi UNTAG Surabaya – Bpk. Dr. H.Slamet Riyadi, MSi., Ak. Dan bertindak sebagai moderator adalah Dekan FE, Bpk Dr. Wahyudiono, SE, MM.



Kelebihan dari buku ini menurut para panelis antara lain isinya lengkap, terdapat sistematika pembahasan sehingga memudahkan pembaca untuk mencari bab atau materi yang ingin diketahui, dan walaupun tebal tetapi buku ini tidak berat. Selain pendapat-pendapat positif yang diberikan para panelis, mereka juga memberikan kritikan dan saran yang bersifat membangun baik bagi Bpk. Sugeng Wahono selaku penulis, juga bagi calon-calon penulis lainnya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.