Mahasiswa Narotama Program Studi Manajemen Raih Emas ‘First Asian Archery Grand Prix 2013

Riau Ega Agata Salsabila, mahasiswa Manajemen (Fakultas Ekonomi) Universitas Narotama, berhasil meraih medali emas dalam First Asian Archery Grand Prix 2013 yang berlangsung di Thailand pada 9-15 Maret 2013. First Asian Archery Grand Prix 2013 (World Rangking Tournament) ini diikuti oleh sekitar 20 negara dari seluruh Asia dan beberapa negara di Eropa, dengan kurang lebih 250 atlet dari seluruh divisi yang dipertandingkan.

Kontingen Indonesia sendiri mengirimkan 16 atlet terdiri dari 8 putra/putri divisi recurve dan 8 putra/putri divisi compound. Tim Indonesia memperoleh medali total 3 (tiga) emas, 2 (dua) perak, dan 3 (tiga) perunggu. 3 (tiga) emas diperoleh dari aduan perorangan putri divisi recurve atas nama Ika Yuliana Rochmawati, aduan perorangan divisi compound atas nama Dellie Threesya Dinda, dan kualifikasi mix team recurve atas nama Riau Ega Agata Salsabila dan Diananda Chairunnisa.

Sementara itu, 2 (dua) perak dari kualifikasi total beregu divisi compound putri dan recurve putri, 3 (tiga) perunggu dari aduan beregu recurve putri, kualifikasi recurve putra dan recurve putri. Selain emas, Riau Ega Agata Salsabila juga meraih rangking 3 (perunggu) untuk recurve mens individual. [ger]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.